Sinopsis Daftar Pemain FTV Rayuan Racun My Stupid Boss, Ada Fandy Christian dan Mentari De Marelle, 23:00 WIB

- 31 Agustus 2023, 08:09 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Rayuan Racun My Stupid Boss, Ada Fandy Christian dan Mentari De Marelle, Tayang 23:00 WIB Primetime di SCTV hari ini Kamis 31 Agustus 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Rayuan Racun My Stupid Boss, Ada Fandy Christian dan Mentari De Marelle, Tayang 23:00 WIB Primetime di SCTV hari ini Kamis 31 Agustus 2023 /Tangkap Layar FTV SCTV

BERITA KBB – Fandy Christian pernah bermain di FTV Rayuan Racun My Stupid Bos. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 31 Agustus 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun yang diproduksi oleh Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Rayuan Racun My Stupid Bos adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2016 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Capluk.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Ada Hati di Balik Udang, Randy Pangalila dan Chrissie Vanessa, Tayang 08:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 31 Agustus 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Mentari De Marelle, Jojo Silalahi dan Fandy Christian. 

Sinopsis FTV Rayuan Racun My Stupid Bos adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Erika.

Diceritakan kalau Erika berpacaran dengan  bosnya, yang punya bengkel mobil. Anehnya Erika heran pada dirinya sendiri, yang mau-maunya berpacaran dengan boss stupid dan superrr pelit?

Pacar atau bos Erika itu bernama Budi. Memang wajahnya tampan, tapi minus di kelakuan saja. Kerap sekali Erika dibuat kesal dan malu akan tingkah sang pacar.

Seperti saat keduanya belanja makanan di minimarket, Budi atau bosnya mulai merayu Erika. Budi sangat pelit dan enggan membayar Bill untuk pembayaran.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x