Ada FTV ‘Tanpa Cintamu Hidupku Bagai Soto Tanpa Kuah’ di SCTV 31 Agustus 2023, Simak Jadwal dan Daftar Pemain

- 31 Agustus 2023, 11:11 WIB
Ada FTV ‘Tanpa Cintamu Hidupku Bagai Soto Tanpa Kuah’ di SCTV 31 Agustus 2023, Simak Jadwal dan Daftar Pemain
Ada FTV ‘Tanpa Cintamu Hidupku Bagai Soto Tanpa Kuah’ di SCTV 31 Agustus 2023, Simak Jadwal dan Daftar Pemain /Tangkap Layar Screenplay Production FTV SCTV
 

Berita KBB - Akhir bulan ini, apa judul FTV yang bakal hadir untuk mengiringi waktu bekerja dan beraktivitas hari ini? Coba cek jadwal SCTV Kamis 31 Agustus 2023 berikut ini, akan ada FTV berjudul ‘Tanpa Cintamu Hidupku Bagai Soto Tanpa Kuah’ mejeng di TV.


Menurut Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV “Tanpa Cintamu Hidupku Bagai Soto Tanpa Kuah” ini merupakan garapan terbaru Screenplay. Daftar pemainnya antara lain Naufal Samudra, Esta Pramanita, Amara Sophie, Ian Mayer, Putra Dinata, dan Sherly Dwi Fitri.


Hari ini juga SCTV akan kembali menayangkan sinetron-sinetron unggulannya yakni “Satu Cinta Dua Hati”, “Bidadari Surgamu”, “Cinta Setelah Cinta”, dan “Takdir Cinta yang Kupilih”. Jangan sampai ketinggalan jam tayangnya.

 

Baca Juga: Jepang Buang Limbah Nuklir ke Laut! Apa Dampaknya Bagi Lingkungan?


Untuk tahu jam tayang FTV “Tanpa Cintamu Hidupku Bagai Soto Tanpa Kuah” dan sinetron-sinetron tersebut, berikut ini jadwal SCTV Kamis 31 Agustus 2023. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan kanal bersangkutan.


Jadwal SCTV Kamis 31 Agustus 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)


01.15 Liputan 6 Malam

02.00 UEFA Champions League Live

04.00 Barakallah

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x