Link Nonton FTV ‘Jauhkan Aku Dari Virus, Dekatkan Aku Dengan yang Serius’ di SCTV, Cek Sinopsis dan Pemain

- 2 September 2023, 09:46 WIB
Link Nonton FTV ‘Jauhkan Aku Dari Virus, Dekatkan Aku Dengan yang Serius’ di SCTV, Cek Sinopsis dan Pemain
Link Nonton FTV ‘Jauhkan Aku Dari Virus, Dekatkan Aku Dengan yang Serius’ di SCTV, Cek Sinopsis dan Pemain /Instagram/@sinemart_ph/
 

Berita KBB - Akhir pekan ini, SCTV akan menayangkan FTV “Jauhkan Aku Dari Virus, Dekatkan Aku Dengan yang Serius” pada Sabtu 2 September 2023. Berikut ini sinopsis, pemain dan link nonton streaming-nya


Berdasarkan situs streaming Vidio, FTV berjudul “Jauhkan Aku Dari Virus, Dekatkan Aku Dengan yang Serius” disutradarai oleh M. Haikal dan dimainkan oleh Chantiq Schagerl dan El Ryan.


FTV berjudul “Jauhkan Aku Dari Virus, Dekatkan Aku Dengan yang Serius” mengisahkan tentang pasangan Rindu (Chantiq) dan Cecep (El Ryan) yang selalu membuat onar dan tidak ada yang mau saling mengalah satu sama lainnya.

 

Baca Juga: Bey Triadi Machmudin Alias Kang Bey Resmi Ditunjuk Sebagai PJ Gubernur Jawa Barat, Berikut Profilnya


Selain FTV “Jauhkan Aku Dari Virus, Dekatkan Aku Dengan yang Serius”, SCTV jug akan menayangkan paket sinetron “Satu Cinta Dua Hati”, “Bidadari Surgamu”, “Cinta Setelah Cinta”, dan “Takdir Cinta yang Kupilih”.


Bagi Anda penggemar kompetisi bola Liga Inggris, jangan lewatkan laga Brighton vs Newcastle yang akan tayang di kanal ini jelang tengah malam.


Untuk selengkapnya, inilah jadwal SCTV Sabtu 2 September 2023 sebagaimana dikutip dari laman pihak stasiun TV. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.


Jadwal SCTV Sabtu 2 September 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)


01:00 Liputan 6 Malam

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah