Lirik Lagu My Sails Are Set yang Jadi Soundtrack di One Piece Live Action

- 2 September 2023, 14:39 WIB
Lirik Lagu My Sails Are Set yang Jadi Soundtrack di One Piece Live Action
Lirik Lagu My Sails Are Set yang Jadi Soundtrack di One Piece Live Action /

 

 

BERITA KBB - One Piece Live Action adalah serial adaptasi dari manga dan anime terkenal karya Eiichiro Oda yang ditayangkan oleh Netflix sejak 31 Agustus 2023. Serial ini mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy dan kru bajak lautnya, Topi Jerami, dalam mencari harta karun legendaris One Piece dan menjadi Raja Bajak Laut.

Salah satu hal yang menarik dari serial ini adalah lagu tema atau soundtrack yang mengiringi adegan-adegan penting dalam cerita. Lagu tema utama dari serial ini adalah My Sails Are Set, yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Norwegia, AURORA, dan digubah oleh Sonya Belousova dan Giona Ostinelli, yang juga bertanggung jawab atas musik latar dari serial ini.

Lagu ini memiliki lirik yang menggambarkan perasaan dan motivasi Luffy sebagai tokoh utama, yang selalu berani, kuat, dan optimis dalam menghadapi berbagai tantangan dan rintangan dalam mencapai impiannya. Lagu ini juga memiliki irama yang dinamis dan epik, yang sesuai dengan suasana petualangan dan aksi dalam serial ini.

 Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Mas Car Wash Tidak Ramah Bintang 1 Sabtu 2 September 2023 Pukul 14.30 WIB

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu My Sails Are Set:

I’ll draw a map of the world

Of lands unknown and untold

I’ll guide my ship towards the morn’

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x