Ada BRI Liga 1 Persija vs Persib, Magic 5 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Indosiar 2 September 2023

- 2 September 2023, 12:46 WIB
Big Match Persija Vs Persib, Polisi Kerahkan 2500 Personel untuk Pengamanan
Big Match Persija Vs Persib, Polisi Kerahkan 2500 Personel untuk Pengamanan /Kolase/Dok. Pikiran Rakyat
 

Berita KBB - BRI Liga 1 musim 2023/2024 pekan 11 dibuka dengan total 3 pertandingan pada Sabtu 2 September 2023. Hari ini, RANS Nusantara FC akan menjamu Persik Kediri, Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung, dan PSIS Semarang kedatangan tim Bali United FC.


Dari ketiga pertandingan tersebut, 2 di antaranya dapat pemirsa saksikan dari layar kaca dan gadget, yakni laga Persija Jakarta vs Persib Bandung dan PSIS Semarang vs Bali United FC. Kedua pertandingan ini akan disiarkan live di Indosiar dan Vidio.


Berdasarkan jadwal Indosiar Sabtu 2 September 2023 sebagaimana dikutip dari laman resminya, BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persib Bandung dijadwalkan tayang pada sore ini, sementara PSIS Semarang vs Bali United FC mengambil jam tayang prime time malam Minggu.

 

Baca Juga: Rekomendasi Drakor untuk Akhir Pekan: Extraordinary Attorney Woo


Seperti biasa, di sela kedua pertandingan tersebut, masih akan hadir mega series Magic 5. Selain itu, FTV Kisah Nyata dan Mega Film Asia juga akan meramaikan siaran harian Indosiar akhir pekan ini.


Menurut situs streaming Vidio, Kisah Nyata hari ini akan mengambil judul “Istri Jago Sandiwara, Suami Menderita”. Adapun Mega Film Asia hadir dengan 2 film yakni “The New Legend of Shaolin” dan “The Warlords”.


Bila Anda akan menonton BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persib Bandung dan PSIS Semarang vs Bali United FC dari rumah tapi belum tahu jam tayangnya, atau mau tahu jam tayang Magic 5 hari ini, berikut jadwal Indosiar Sabtu 2 September 2023 berikut ini.


Harap diingat bahwa jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV.


Jadwal Indosiar Sabtu 2 September 2023 (Waktu Dalam WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah