Sinopsis Daftar Pemain FTV Hidup Lagi Capek Capeknya Justru Ketemu Mbanya, Larasati Nugroho dan Fauzan Nasrul

- 6 September 2023, 09:06 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hidup Lagi Capek Capeknya Justru Ketemu Mbanya, Larasati Nugroho dan Fauzan Nasrul, Tayang 10:00 WIB di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hidup Lagi Capek Capeknya Justru Ketemu Mbanya, Larasati Nugroho dan Fauzan Nasrul, Tayang 10:00 WIB di SCTV /Tangkap Layar FTV SCTV

BERITA KBB – Larasati Nugroho pernah bermain di FTV Hidup Lagi Capek Capeknya Justru Ketemu Mbanya. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 6 September 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi pagi terbaru dari Aurora Films Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama.

Hidup Lagi Capek Capeknya Justru Ketemu Mbanya adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Films Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Azis.

Baca Juga: Diskominfotik KBB Gelar Bimtek Tentang Penyusunan Masterplan Smart City dan Quick Win, Ini Harapan Sekda

Sinetron yang tayang pada 6 September 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho, Fauzan Nasrul, dan Jihan Ranti sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Hidup Lagi Capek Capeknya Justru Ketemu Mbanya adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Nella, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai Satpol PP.

Suatu ketika Nella sedang mengadakan rahasia bersama kawan-kawannya. Di saat itu Nella menangkap seorang pedagang es tebu dengan gerobaknya, bernama Arif.

Arif ini ternyata adalah penjual es tebu tampan yang memiliki banyak pelanggan. Namun Arif ini menurut Nella, terlalu sok romantis, bahkan ternyata Arif mencintai kakaknya Nella.

Anehnya Nella marah ketika mengetahui hal itu, bahkan ketika Arif mengatakan bahwa dirinya itu jelek. Nella berkata, "Kakakku memang lebih segala-galanya daripada aku, tapi kamu tidak perlu ngatain aku!" isak Nella sambil menghapus make up-nya. Nella pun berlari dari sana.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah