Diskominfotik KBB Gelar Bimtek Tentang Penyusunan Masterplan Smart City dan Quick Win, Ini Harapan Sekda

- 5 September 2023, 20:10 WIB
Diskominfotik KBB Gelar Bimtek Tentang Penyusunan Masterplan Smart City dan Quick Win, Ini Harapan Sekda
Diskominfotik KBB Gelar Bimtek Tentang Penyusunan Masterplan Smart City dan Quick Win, Ini Harapan Sekda /

 

BERITA KBB-Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfotik) KBB melaksanakan kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) “Penyusunan Masterplan Kota Cerdas (Smart City) Dan Quick Win Tahap III”, pada Senin 4 September 2023. 

Kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 70 peserta yang terdiri dari OPD di lingkungan Pemkab Bandung Barat dan pemerintah kecamatan.

Sekretaris Daerah (Sekda) KBB, Ade Zakir mengatakan, bimtek tersebut merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan kegiatan bimtek Penyusunan Masterplan Kota Cerdas (Smart City) Dan Quick Win tahap II.

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Selasa, 5 September 2023: Malishka Tidak Akan Biarkan Lakshmi Bersama Rishi

“Nantinya masih ada satu tahap lagi dari kegiatan bimtek Penyusunan Masterplan Kota Cerdas (Smart City) ini,” katanya.

Ia menambahkan, pada bimtek tahap III ini output yang dihasilkan adalah finalisasi peta jalan dan rencana aksi,perumusan dan penetapan Quick Win per dimensi serta manajemen risiko Quick Win.

“Mudah-mudahan kegiatan bimtek saat ini dapat diimplementasikan dengan baik di lapangan demi pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat Kabupaten Bandung Barat,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi,Informasi dan Statistik (Diskominfotik) KBB, Yoppie Indrawan mengatakan, konsep smart city tersebut yakni pemerintah daerah dapat mewujudkan tata Kelola dan inovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x