Sinopsis Daftar Pemain FTV Rebutan Cinta Seblak Boy, Rachquel Nesia dan Ridho Illahi, Tayang 12:30 WIB Hari In

- 6 September 2023, 09:42 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Rebutan Cinta Seblak Boy, Rachquel Nesia dan Ridho Illahi, Tayang 12:30 WIB Hari Ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Rebutan Cinta Seblak Boy, Rachquel Nesia dan Ridho Illahi, Tayang 12:30 WIB Hari Ini /Tangkap Layar Diwangkara Films Production

BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Rebutan Cinta Seblak Boy. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 6 September 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi Rerun yang tayang siang ini.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Rebutan Cinta Seblak Boy adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Dicubit Cintamu, Andrea Dian dan Kiki Farrel, Tayang Primetime 23:00 WIB Hari Ini

Sinetron yang tayang pada 6 September 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia, Ridho Illahi, dan Amanda Salmakhira sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Rebutan Cinta Seblak Boy adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan penjual seblak bernama Hilman.

Diceritakan kalau Hilman terpaksa berbohong kepada orang tuanya di kampung, demi bisa membiayai administrasi kuliahnya sendiri.

Hilman dengan mandiri berjualan seblak, bahkan tidak malu untuk mempromosikan dagangan seblaknya itu di media sosial.

Hingga ada seorang gadis cantik yang turut mempromosikan dagangan seblak Hilman di media sosial miliknya. Dia adalah Nurina.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x