Sinopsis Daftar Pemain FTV Abang Layang-layang Gamonin Ayang, Hardi Fadhillah dan Josephine Firmstone, 08:00 W

- 12 September 2023, 07:57 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Abang Layang-layang Gamonin Ayang, Hardi Fadhillah dan Josephine Firmstone, Tayang 08:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Selasa 12 September 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Abang Layang-layang Gamonin Ayang, Hardi Fadhillah dan Josephine Firmstone, Tayang 08:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Selasa 12 September 2023 /Instagram/@sctv


BERITA KBB – Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV Abang Layang-layang Gamonin Ayang. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 12 September 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi Rerun yang tayang siang ini.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Abang Layang-layang Gamonin Ayang adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Masyarif.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Otewe Jadi Orkey Yuk Bisa Yuk, Nimaz Dewantara dan Lavicky Nicholas, Tayang 14:30 W

Sinetron yang tayang pada 12 September 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah dan Josephine Firmstone sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Abang Layang-layang Gamonin Ayang adalah berkisah tentang seorang Abang layang-layang bernama Ijan, yang suka sekali mengejar layangan putus.

Selanjutnya Ijan dipertemukan dengan seorang penjual layang-layang cantik bernama Ola. Di mana hobi Ola adalah membuat layang-layang, sehingga dia menyalurkan hobinya dengan berjualan layang-layang.

Suatu ketika ternyata Ijan menjadi pegawainya Selly. Di mana Selly ini sangat fobia dan tidak menyukai layangan, sehingga Ijan pun merusak semua layangan yang berada di sekitar Selly.

Sampai-sampai Ola marah kepada Ijan. "Segitunya ya kamu menjadi anteknya, Selly!" kata Ola kepada Ijan. Ijan pun merenung dan dia memang sudah keterlaluan kepada Ola.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah