Sinopsis Daftar Pemain FTV Otewe Jadi Orkey Yuk Bisa Yuk, Nimaz Dewantara dan Lavicky Nicholas, Tayang 14:30 W

- 12 September 2023, 07:41 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Otewe Jadi Orkey Yuk Bisa Yuk, Nimaz Dewantara dan Lavicky Nicholas, Tayang 14:30 WIB hari ini di jadwal SCTV Selasa 12 September 2023    Sinopsis FTV SCTV dan Link Streaming Otewe jadi Orkay Yuk Bisa Yuk, Ada Nimas Dewantary dan Lavicky Nicholas
Sinopsis Daftar Pemain FTV Otewe Jadi Orkey Yuk Bisa Yuk, Nimaz Dewantara dan Lavicky Nicholas, Tayang 14:30 WIB hari ini di jadwal SCTV Selasa 12 September 2023 Sinopsis FTV SCTV dan Link Streaming Otewe jadi Orkay Yuk Bisa Yuk, Ada Nimas Dewantary dan Lavicky Nicholas /Instagram SCTV/


BERITA KBB – Nimaz Dewantary pernah bermain di FTV Otewe Jadi Orkay Yuk Bisa Yuk. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 12 September 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Otewe Jadi Orkay Yuk Bisa Yuk adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh ScreenPlay dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Winaldha E Melalatoa.

Baca Juga: Atalia Praratya Istri Kang Emil Calonkan Diri Sebagai Caleg DPR RI Pemilu 2024, Berikut Profilnya

Sinetron yang tayang pada 12 September 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Lavicky Nicholas, Nimaz Dewantary dan Raisya Bawazier sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Otewe Jadi Orkay Yuk Bisa Yuk adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Pia, yang suka halusinasi menjadi anak orang kayam

Diceritakan kalau nasib ekonomi Pia selama ini kurang mujur. Bahkan Pia berangan kalau ibu kandungnya adalah orang kaya.

Sehingga Pia dimanfaatkan oleh orang tua Anin untuk mengecoh penjahat. Pia pun dalam bahaya, dan semakin sakit hati saat tahu kalau Arka malah dijodohkan dengan Anin.

"Kalau kita beneran saudara, kamu gak boleh jatuh cinta sama aku!" kata Pia pada Arka.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x