Sinopsis Daftar Pemain FTV Gara-gara Merit Sama Lo, Rendy Kjaernett, Glenca Chysara, Debi Sagita, Tayang 14:30

- 14 September 2023, 08:11 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gara-gara Merit Sama Lo, Rendy Kjaernett, Glenca Chysara, Debi Sagita, Tayang 14:30 WIB hari ini Kamis 14 September 2023 di jadwal SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gara-gara Merit Sama Lo, Rendy Kjaernett, Glenca Chysara, Debi Sagita, Tayang 14:30 WIB hari ini Kamis 14 September 2023 di jadwal SCTV /Tangkap Layar Vidio FTV SCTV Rendy Kjaernett

   

BERITA KBB – Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV Gara-Gara Merit Sama Lo. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 14 September 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Gara-Gara Merit Sama Lo adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Sebulat Bakso, Ryan Delon, Andrea Dian, Putri Anne, Tayang 23:00 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 14 September 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Glenca Chysara dan Rendy Kjaernett sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Gara-Gara Merit Sama Lo adalah berkisah tentang pasangan muda yang terpaksa menikah karena tuntutan dari orang tua mereka, mereka adalah Lula dan Galih.

"Gara-gara married sama lo hidup gue jadi berantakan!" kata Galih.

"Gara-gara merid sama lu,  hidup aku teh juga jadi berantakan!" kata Lula.

Memang seharusnya Galih menikah dengan kakaknya Lula, bukan dengan Lula. Namun karena suatu keadaan, yang menikah adalah Galih dan Lula.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah