Sinopsis Daftar Pemain FTV RT Handsome Bikin Kesengsem, Sheila Dara dan Eza Gionino, Tayang 12:30 WIB di SCTV

- 14 September 2023, 08:55 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV RT Handsome Bikin Kesengsem, Sheila Dara dan Eza Gionino, Tayang 12:30 WIB di SCTV Hari Ini Kamis 14 September 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV RT Handsome Bikin Kesengsem, Sheila Dara dan Eza Gionino, Tayang 12:30 WIB di SCTV Hari Ini Kamis 14 September 2023 /Kolase Vidio FTV SCTV hari ini RT Handsome Bikin Kesengsem


BERITA KBB – Sheila Dara pernah bermain di FTV RT Handsome Bikin Kesengsem. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 14 September 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi Rerun yang tayang siang ini.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

RT Handsome Bikin Kesengsem adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Gara-gara Merit Sama Lo, Rendy Kjaernett, Glenca Chysara, Debi Sagita, Tayang 14:30

Sinetron yang tayang pada 14 September 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Sheila Dara, Eza Gionino dan Lavicky Nicholas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis RT Handsome Bikin Kesengsem adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Tiara.

Diceritakan kalau Tiara memiliki dendam kepada seorang dokter tampan bernama Ridho, yang menurut Tiara terlambat datang, sehingga membuat ayahnya meninggal.

Selanjutnya diceritakan kalau Ridho ini mengikuti pemilihan ketua RT di komplek perumahan. Di mana Ridho harus bersaing dengan Pak Burhan.

Nah karena Tiara memiliki dendam pada Ridho, maka pada akhirnya Tiara mendukung Pak Burhan sebagai calon ketua RT, agar Ridho tidak terpilih.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah