Rekomendasi Tontonan Anime di Akhir Pekan: Evangelion Movie

- 15 September 2023, 11:23 WIB
Rekomendasi Tontonan Anime di Akhir Pekan: Evangelion Movie
Rekomendasi Tontonan Anime di Akhir Pekan: Evangelion Movie /

 

BERITA KBB - Jika Anda sedang mencari tontonan anime yang menarik, seru, dan menggugah pikiran, Anda mungkin ingin mencoba menonton Evangelion Movie. Evangelion Movie adalah sebuah seri film animasi Jepang yang merupakan remake dari serial anime televisi legendaris Neon Genesis Evangelion. Seri film ini terdiri dari empat bagian, yaitu:

Evangelion: 1.0 You Are (Not) Alone (2007)

Evangelion: 2.0 You Can (Not) Advance (2009)

Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo (2012)

Evangelion: 3.0+1.0 Thrice Upon a Time (2021)

Seri film ini mengisahkan tentang perjuangan manusia melawan makhluk raksasa misterius yang disebut Angel, dengan menggunakan robot raksasa yang disebut Evangelion atau EVA. Para pilot EVA adalah sekelompok remaja yang memiliki hubungan khusus dengan robot tersebut, dan harus menghadapi berbagai konflik, trauma, dan rahasia di balik proyek EVA.

 Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Gadis Si Batu Menangis Jumat 15 September 2023 Pukul 14.45 WIB

Sinopsis

Evangelion: 1.0 You Are (Not) Alone mengikuti alur cerita yang sama dengan serial anime aslinya, yaitu memperkenalkan tokoh utama Shinji Ikari, seorang remaja yang direkrut oleh ayahnya untuk menjadi pilot EVA Unit-01. Shinji harus beradaptasi dengan kehidupan barunya di organisasi NERV, yang dipimpin oleh ayahnya, Gendo Ikari, dan bertemu dengan rekan-rekannya, seperti Rei Ayanami, pilot EVA Unit-00, dan Misato Katsuragi, komandan operasi lapangan. Shinji juga harus menghadapi serangan-serangan dari Angel yang semakin kuat dan aneh.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x