Ada FTV Pemenang Hati Satpamwati di SCTV 16 September 2023, Berikut Link Nonton, Sinopsis dan Daftar Pemain

- 16 September 2023, 08:31 WIB
Ada FTV Pemenang Hati Satpamwati di SCTV 16 September 2023, Berikut Link Nonton, Sinopsis dan Daftar Pemain
Ada FTV Pemenang Hati Satpamwati di SCTV 16 September 2023, Berikut Link Nonton, Sinopsis dan Daftar Pemain /Tangkap Layar Aurora Films Production
 

Berita KBB - Hari ini Sabtu 16 September 2023, SCTV akan menayangkan FTV Pemenang Hati Satpamwati. Berikut ini sinopsis, daftar pemain dan link nonton streaming tayangan tersebut.


Unggahan Instagram resmi @sctv pada Sabtu ini mengumumkan bahwa pihaknya akan menayangkan FTV Pemenang Hati Satpamwati, yang juga bisa ditonton di situs streaming Vidio.


Menurut laman streaming Vidio, FTV Pemenang Hati Satpamwati ini mengisahkan tentang pria bernama Oji yang orang tuanya hidup dalam kepalsuan dan rela berbohong demi dirinya bisa menjadi orang kaya dan membayar utang.

 

Baca Juga: Fasilitasi Pengembangan Potensi UMKM Jabar, Thegreaterhub Adakan Pelatihan Mulai Pekan Depan


Oji kemudian dijodohkan orang tuanya dengan Sarah, seorang satpam wanita yang jutek dan galak tapi cantik. Di luar dugaan, mereka bahkan sudah saling naksir duluan.


FTV Pemenang Hati Satpamwati yang dimainkan Shanice Margaretha dan Ridho Illahi serta disutradarai Arie Azis ini pertama kali tayang pada 14 November 2022 di situs Vidio, yang artinya tayangan kali ini adalah rerun atau ulangan.


Selain FTV Pemenang Hati Satpamwati, pada segmen jam petang dan prime time nanti, sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, dan Takdir Cinta yang Kupilih juga akan menemani waktu bersantai pada malam Minggu kali ini.


Bagi yang gandrung sepakbola Liga Inggris, jangan lewatkan juga pertandingan antara Newcastle vs Brentford yang disiarkan pada jelang tengah malam nanti.


Mau tahu jam tayang acara-acara tersebut? Berikut ini jadwal SCTV Sabtu 16 September 2023. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x