Sinopsis Daftar Pemain FTV Honeymoon Disaster Gak Pake Lama, Masayu Clara dan Ridho Illahi, Tayang 14:30 WIB

- 19 September 2023, 06:42 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Honeymoon Disaster Gak Pake Lama, Masayu Clara dan Ridho Illahi, Tayang 14:30 WIB hari ini Selasa 19 September 2023 di jadwal SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Honeymoon Disaster Gak Pake Lama, Masayu Clara dan Ridho Illahi, Tayang 14:30 WIB hari ini Selasa 19 September 2023 di jadwal SCTV /Tangkap Layar Frame Ritz Production

 


BERITA KBB – Masayu Clara pernah bermain di FTV Honeymoon Disaster Gak Pake Lama.  Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 19 September 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Honeymoon Disaster Gak Pake Lama adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi  tahun 2019 yang diproduksi oleh Frame Ritz Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Suroso MYS dan co produser Nagita Slavina serta Marsha Tengker.

Baca Juga: Rekomendasi Film atau Anime dengan Tema Bajak Laut di Hari Bahasa Bajak Laut Internasional


Sinetron yang tayang pada 19 September 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridho Illahi, Masayu Clara dan Rendi Jhon sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Honeymoon Disaster Gak Pake Lama adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Karmila, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai bidan desa.

Suatu ketika, Karmila dihadapkan pada situasi yang tidak mengenakkan, di mana dirinya harus segera menangani pasien yang akan segera melahirkan, dengan diantarkan seorang tukang ojek.

Di jalan saat tukang ojek mau menyebrang, terjadilah kecelakaan. Hingga menyebabkan pengendara lainnya meninggal dunia. Yaitu Ayumi.

Di sisi lain, Gavin yang akan honeymoon ke villa keluarganya yang di desa, mengalami kecelakaan dan istrinya, Ayumi meninggal di tempat.

Mobil Gavin menabrak pohon, karena menghindari tukang ojek yang membawa bidan Karmila.

Selanjutnya karena dendam, akhirnya Gavin menikahi Karmila. Akankah Gavin jatuh cinta pada Karmila?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah