Rekomendasi Film atau Anime dengan Tema Bajak Laut di Hari Bahasa Bajak Laut Internasional

- 19 September 2023, 06:02 WIB
Rekomendari Film atau Anime dengan Tema Bajak Laut di Hari Bahasa Bajak Laut Internasional
Rekomendari Film atau Anime dengan Tema Bajak Laut di Hari Bahasa Bajak Laut Internasional /

 

 

BERITA KBB - Hari Bahasa Bajak Laut Internasional adalah hari libur parodi yang diperingati setiap tanggal 19 September. Hari ini dibuat oleh dua orang Amerika Serikat pada tahun 1995 dan menjadi viral setelah dipromosikan oleh seorang kolumnis humor pada tahun 2002. Cara merayakan hari ini adalah dengan berbicara seperti bajak laut, mengenakan kostum bajak laut, mengadakan pesta bajak laut, dan lain-lain.

 

Salah satu cara lain untuk merayakan hari ini adalah dengan menonton film atau anime dengan tema bajak laut. Film atau anime dengan tema bajak laut biasanya menampilkan petualangan, aksi, humor, dan fantasi yang menarik dan menghibur. Ada banyak film atau anime dengan tema bajak laut yang bisa kamu tonton, baik yang klasik maupun yang modern. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film atau anime dengan tema bajak laut yang bisa kamu pilih:

 

Film Bajak Laut

-          Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl (2003)

Film ini adalah film pertama dari seri Pirates of the Caribbean yang sangat populer. Film ini bercerita tentang Kapten Jack Sparrow, seorang bajak laut kocak dan unik, yang berusaha merebut kembali kapalnya, The Black Pearl, yang telah dicuri oleh musuh lamanya, Kapten Hector Barbossa. Namun, mereka tidak hanya harus menghadapi pertempuran laut yang epik, tetapi juga mengungkap rahasia mengerikan yang menghantui awak The Black Pearl: sebuah kutukan yang membuat mereka berubah menjadi makhluk yang mengerikan pada malam hari. Film ini menghadirkan campuran unsur-unsur aksi, humor, dan fantasi yang membuatnya menjadi salah satu film bajak laut terbaik sepanjang masa.

 Baca Juga: 4 Olahraga Ringan Sebelum Kerja di Pagi Hari Agar Tubuh Tetap Bugar

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah