Sinopsis Daftar Pemain FTV Karantina Cinta Work From Hatiku, Eza Gionino dan Ina Marika, Tayang 08:00 WIB SCTV

- 19 September 2023, 07:13 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Karantina Cinta Work From Hatiku, Eza Gionino dan Ina Marika, Tayang 08:00 WIB di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Karantina Cinta Work From Hatiku, Eza Gionino dan Ina Marika, Tayang 08:00 WIB di SCTV /Tangkap Layar Vidio

BERITA KBB – Eza Gionino pernah bermain di FTV Karantina Cinta Work From Hatiku.
Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 19 September 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Karantina Cinta Work From Hatiku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2020 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Ganteng-ganteng Bau Domba Tapi Aku Suka, Syahnaz Sadiqah dan Ridho Illahi, 10:00 W

Sinetron yang tayang pada 19 September 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ina Marika dan Eza Gionino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Karantina Cinta Work From Hatiku adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Rara, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai Montir.

Diceritakan kalau Rara ini tidak peduli pada penampilannya, karena bekerja baginya adalah untuk menyambung hidup, setelah menjadi yatim piatu.

Rara juga menerima service atau jasa montir panggilan, sehingga dia tak segan untuk promosi atau meletakkan sticker di jalanan.

Suatu ketika Rara mendapatkan klien seorang pria tampan bernama Gilang. Di mana mobil Gilang sedang mogok di jalan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x