Sinopsis Daftar Pemain FTV Ganteng-ganteng Bau Domba Tapi Aku Suka, Syahnaz Sadiqah dan Ridho Illahi, 10:00 W

- 19 September 2023, 07:02 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ganteng-ganteng Bau Domba Tapi Aku Suka, Syahnaz Sadiqah dan Ridho Illahi, Tayang 10:00 WIB di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ganteng-ganteng Bau Domba Tapi Aku Suka, Syahnaz Sadiqah dan Ridho Illahi, Tayang 10:00 WIB di SCTV /Tangkap Layar Starvision Production

BERITA KBB – Syahnaz Sadiqah pernah bermain di FTV Ganteng-ganteng Bau Domba Tapi Aku Suka. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 19 September 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Ganteng-ganteng Bau Domba Tapi Aku Suka adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari. Di mana menggunakan backsound, lagu dari UNGU Band yang berjudul Seperti Yang Dulu.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Honeymoon Disaster Gak Pake Lama, Masayu Clara dan Ridho Illahi, Tayang 14:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 19 September 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Syahnaz Sadiqah, Ridho ilahi, Alex Rio hingga Hardi Fadilah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ganteng-ganteng Bau Domba Tapi Aku Suka adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik lulusan luar negeri bernama Yosi.

Diceritakan kalau Yosi ini sebenarnya adalah gadis asal kampung. Namun karena berpendidikan, dia begitu diistimewakan oleh keluarganya.

Sayangnya terjadi rumor, di mana Yosi ini ternyata memiliki perasaan kepada kakak iparnya sendiri, karena Yosi merasa nyambung ketika berbicara dengan kakak iparnya itu.

Kemudian Yosi harus bekerja sama dengan seorang pemuda kampung yang dalam kesehariannya selalu bersama domba-domba, yang putih dan menggemaskan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x