Sinopsis Daftar Pemain FTV Mantanan Sama Gue, Mantenan Sama Dia Chuaks, Nabila Zavira dan Ridho Illahi, 10:00

- 20 September 2023, 08:46 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mantanan Sama Gue, Mantenan Sama Dia Chuaks, Nabila Zavira dan Ridho Illahi, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Rabu 20 September 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mantanan Sama Gue, Mantenan Sama Dia Chuaks, Nabila Zavira dan Ridho Illahi, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Rabu 20 September 2023 /Tangkap Layar SCTV

BERITA KBB – Nabila Zavira pernah bermain di FTV Mantanan Sama Gue, Mantenan Sama Dia Chuaks. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 20 September 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Aurora Films Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Mantanan Sama Gue, Mantenan Sama Dia Chuaks adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Azis.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jurus Lele Kepatil Cinta, Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul, Tayang 08:00 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 20 September 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nabila Zavira dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mantanan Sama Gue, Mantenan Sama Dia Chuaks adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik yang sangat manis dan suka membeli sesuatu secara online, bernama Tasya.

Siapa sangka hobi Tasya yang bahkan membeli kucing secara online, malah membuat dirinya menyukai Mas kurir, yang setiap waktu selalu ada untuknya.

Bahkan Tasya tak segan untuk menembak Si mas kurir tampan, karena merasa nyaman pada kelakuan mas kurir, yang cenderung kocak dan membuatnya malu-malu.

"Kapan lagi kamu akan punya pacar yang mendukung hobi kamu?" kata Tasya merayu pacarnya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah