Sinopsis Daftar Pemain FTV Jurus Lele Kepatil Cinta, Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul, Tayang 08:00 WIB SCTV

- 20 September 2023, 08:23 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jurus Lele Kepatil Cinta, Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul, Tayang 08:00 WIB di SCTV Rabu 20 September 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jurus Lele Kepatil Cinta, Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul, Tayang 08:00 WIB di SCTV Rabu 20 September 2023 /Tangkap Layar Vidio

BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Jurus Lele Kepatil Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 20 September 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Diwangkara Films Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Jurus Lele Kepatil Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2016 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Azis.

Baca Juga: Pelaku Perampokan Minimarket di Kembangan Jakarta Barat Diburu Polisi, Netizen Endus Kesalahan SOP Toko

Sinetron yang tayang pada 20 September 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jurus Lele Kepatil Cinta adalah pergi kisah tentang seorang gadis cantik bernama Lela, yang dalam kesehariannya berternak lele bersama babenya yang asli Betawi.

Suatu ketika kolam lele Lela didatangi oleh seorang pemuda tampan bernama Zainal, yang memiliki warung penyetan.

Anehnya Zaenal mendapatkan kompensasi dari Babe, yaitu dibolehkan hutang!

Hal ini karena babenya Lela menyukai ketampanan Zainal. Namun Zainal ini dianggap pria genit dan pantas menjadi umpan lele.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah