Sinopsis Daftar Pemain FTV Sayembara Berhadiah Cinta, Marsha Timothy dan Vino G Bastian, Tayang 12:30 WIB SCTV

- 20 September 2023, 09:10 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sayembara Berhadiah Cinta, Marsha Timothy dan Vino G Bastian, Tayang 12:30 WIB di SCTV Rabu 20 September 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sayembara Berhadiah Cinta, Marsha Timothy dan Vino G Bastian, Tayang 12:30 WIB di SCTV Rabu 20 September 2023 /Tangkap Layar Vidio

BERITA KBB – Marsha Timothy pernah bermain di FTV Sayembara Berhadiah Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 20 September 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Diwangkara Films Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Sayembara Berhadiah Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2016 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Masyarif.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Mantanan Sama Gue, Mantenan Sama Dia Chuaks, Nabila Zavira dan Ridho Illahi, 10:00

Sinetron yang tayang pada 20 September 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Marsha Timothy dan Vino G Bastian sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sayembara Berhadiah Cinta adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Aulia, yang dalam kesehariannya sering sekali mengikuti lotre atau sayembara berhadiah.

Dikisahkan kalau Aulia sedang mendapatkan durian runtuh, karena dia baru saja memenangkan hadiah sabun, selanjutnya juga mendapatkan mobil.

Aulia juga mendapatkan hadiah mobil. Namun ternyata Aulia harus berkonflik dengan seorang pria tampan, yang mengaku juga memiliki akses untuk menggunakan mobil yang menjadi hadiah Aulia.

Lantas apakah Aulia benar-benar akan mendapatkan mobil tersebut, atau malah dia akan kena tipu ya?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah