Link Nonton FTV Mantanan Sama Gue Mantenan Sama Dia, Chuaks di SCTV 20 September 2023 Berikut Daftar Pemain

- 20 September 2023, 14:26 WIB
Link Nonton FTV Mantanan Sama Gue Mantenan Sama Dia, Chuaks di SCTV 20 September 2023 Berikut Daftar Pemain
Link Nonton FTV Mantanan Sama Gue Mantenan Sama Dia, Chuaks di SCTV 20 September 2023 Berikut Daftar Pemain /Tangkap Layar Frame Ritz Production
 

Berita KBB - Rabu 20 September 2023 ini, SCTV akan menayangkan FTV Mantanan Sama Gue Mantenan Sama Dia, Chuaks. Berikut ini daftar pemain, jadwal tayang dan link nonton streaming gratis tayangan tersebut.


Berdasarkan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Mantanan Sama Gue Mantenan Sama Dia, Chuaks di SCTV 20 September 2023 ini merupakan produksi terbaru Aurora Films. Berikut daftar pemainnya.


Daftar pemain FTV Mantanan Sama Gue, Mantenan Sama Dia Chuaks ini antara lain Ridho Illahi, Nabila Zavira, Rachel Patricia, Aditya Rino, Lilis Suganda, dan Cakrawala Airawan.

 

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Rabu, 20 September 2023: Pendeta Berkata Lakshmi dalam Bahaya, Nilam Syok


Selain FTV Mantanan Sama Gue Mantenan Sama Dia, Chuaks, hari ini sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih akan kembali hadir untuk menemani istirahat Anda dari sore hingga malam nanti.


Tidak hanya itu, menurut Instagram @sctv.sports, malam ini akan ada lanjutan UEFA Champions League dengan pertandingan antara Real Madrid vs Union Berlin. Laga ini disambung dengan partai Bayern Munchen vs Manchester United.


Penasaran dengan jam tayang FTV dan sinetron-sinetron tersebut? Berikut ini jadwal SCTV Rabu 20 September 2023 sebagaimana tertera di situs resminya. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV Rabu 20 September 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)


02.00 UEFA Champions League PSG vs Dortmund

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x