Sinopsis Daftar Pemain FTV Jangan Ada Tetangga di Antara Kita, Kiki Farrel dan Soraya Rasyid, 14:30 WIB

- 21 September 2023, 05:38 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jangan Ada Tetangga di Antara Kita, Kiki Farrel dan Soraya Rasyid, 14:30 WIB Kamis 21 September 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jangan Ada Tetangga di Antara Kita, Kiki Farrel dan Soraya Rasyid, 14:30 WIB Kamis 21 September 2023 /Tangkap Layar Starvision Production


BERITA KBB – Kiki Farrel pernah bermain di FTV Jangan Ada Tetangga Di Antara Kita. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 21 September 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai ataupun sedang dalam perjalanan.

Jangan Ada Tetangga Di Antara Kita adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Hari Perdamaian Internasional 21 September: Sejarah, Tema, dan Kumpulan Ucapan

Sinetron yang tayang pada 21 September 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Soraya Rasyid dan Kiki Farrel sebagai pemeran utamanya. 

Sinopsis Jangan Ada Tetangga Di Antara Kita adalah berkisah tentang kehidupan pasutri muda yang sedang belajar beradaptasi antara satu sama lain. Mereka adalah Nina dan Lucky.

Sedang asyiknya belajar hidup bersama, tiba-tiba mereka mendapatkan tetangga baru. Ada Edo mantan pacar Nina, yang ternyata tajir melintir. Sehingga hal itu membuat Lucky merasa insecure.

Anehnya ibunya Nina juga mengeluh, andaisaja Nina dulu bisa menikahnya sama Edo, bukan sama Lucky atau menantunya?

Tak hanya itu, ternyata ada tetangga baru lagi, yang ternyata adalah mantan pacarnya Lucky.

Lantas apakah pasutri Lucky dan Nina akan bercerai setelah ini? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x