Sinopsis Daftar Pemain FTV Gebetanku Brondong Alay, Adinda Azani, Fandy Christian, Lavicky Nicholas, 08:00 WIB

- 21 September 2023, 06:14 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gebetanku Brondong Alay, Adinda Azani, Fandy Christian, Lavicky Nicholas, Tayang 08:00 WIB di SCTV Hari Ini Kamis 21 September 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gebetanku Brondong Alay, Adinda Azani, Fandy Christian, Lavicky Nicholas, Tayang 08:00 WIB di SCTV Hari Ini Kamis 21 September 2023 /Tangkap Layar Starvision Production


BERITA KBB – Adinda Azani pernah bermain di FTV Gebetanku Brondong Alay. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 21 September 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Gebetanku Brondong Alay adalah sebuah judul FTV legenda tahun 2016 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Salfok Sama Neng Domba Satu Ini, Dannia Salsabila dan Arya Vasco, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 21 September 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani, Fandy Christian, Lavicky Nicholas dan Chrissie Vanessa sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Gebetanku Brondong Alay adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Fani, yang sedang menjalin hubungan dengan pacarnya yang bernama Andre.

Dikisahkan kalau Fani dan Andre ini sedang berada di sebuah cafe, dan hubungan mereka sedang mengalami keretakan.

Namun tiba-tiba terdengar oleh telinga keduanya, sebuah lagu yang dibawakan oleh Bian, seorang anak band yang sedang manggung di cafe tersebut.

Lagu yang dinyanyikan oleh Bian itu, ternyata membuat Fani dan Andre meradang, karena seperti sedang menyinggung keduanya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah