Sinopsis Daftar Pemain FTV Salfok Sama Neng Domba Satu Ini, Dannia Salsabila dan Arya Vasco, Tayang 10:00 WIB

- 21 September 2023, 05:58 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Salfok Sama Neng Domba Satu Ini, Dannia Salsabila dan Arya Vasco, Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Salfok Sama Neng Domba Satu Ini, Dannia Salsabila dan Arya Vasco, Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini /Tangkap Layar Screenplay Production


BERITA KBB – Dannia Salsabila pernah bermain di FTV Salfok Sama Neng Domba Satu Ini. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 21 September 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Salfok Sama Neng Domba Satu Ini adalah sebuah judul FTV legenda tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jangan Ada Tetangga di Antara Kita, Kiki Farrel dan Soraya Rasyid, 14:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 21 September 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dannia Salsabila dan Arya Vasco sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Salfok Sama Neng Domba Satu Ini adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik penggembala domba, bernama Syifa.

Diceritakan kalau Syifa harus mengembalakan domba-dombanya dan merawat binatang ternak itu setiap hari, karena itu adalah peninggalan satu-satunya dari mendiang orang tuanya.

Selanjutnya Syifa bahkan ditinggalkan oleh pacarnya yang tampan bernama Danu, karena sudah mulai bosan dengan kehidupan Syifa yang hanya sibuk mengurusi domba-dombanya, bahkan Syifa sekarang mulai dari bau domba.

Kemudian Syifa yang sedang patah hati, bertemu dengan seorang lelaki asal kota, yang sedang mencari tempat untuk memulai bisnis kulinernya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah