Rating Acara TV 21 September 2023: Takdir Cinta Yang Kupilih dan Cinta Tanpa Karena Masih Kuasai Layar Kaca

- 22 September 2023, 16:21 WIB
Rating Acara TV 21 September 2023: Takdir Cinta Yang Kupilih dan Cinta Tanpa Karena Masih Kuasai Layar Kaca
Rating Acara TV 21 September 2023: Takdir Cinta Yang Kupilih dan Cinta Tanpa Karena Masih Kuasai Layar Kaca /Sinemart
 

Berita KBB - Penasaran dengan performa terkini tayangan favorit Anda pada penayangan hari Kamis kemarin, di mana terdapat siaran pertandingan bola Asian Games 2022 Indonesia vs Taiwan? Berikut ini daftar rating acara TV 21 September 2023.


Unggahan Instagram @indotvtrends pada Jumat 22 September 2023 mengungkap 15 besar acara TV dengan rating tertinggi pada penayangan hari Rabu, versi estimasi all. Pada unggahan terpisah, @indotvtrends juga mengumumkan daftar TVR versi estimasi UM.


Menurut daftar rating acara TV 21 September 2023 ini, Takdir Cinta yang Kupilih SCTV masih tangguh di peringkat puncak. Sinetron ini berhasil merangkak dari peringkat 4 pada hari Selasa ke peringkat 1 pada Rabu setelah bertukar jam tayang dengan Cinta Setelah Cinta.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Senandung Cinta Pengamen Dangdut Jumat 22 September 2023 Pukul 12.30 WIB


Di sisi lain, Cinta Tanpa Karena RCTI yang jam tayangnya kini berbentrokan dengan Takdir Cinta yang Kupilih, mengekor di bawah rivalnya, naik 1 peringkat dari penayangan hari sebelumnya.


Hal ini membuat Takdir Cinta yang Kupilih dan Cinta Tanpa Karena sebagai sinetron dengan rating tertinggi di kanalnya masing-masing, juga menjadi tayangan nomor 1 dan 2 paling banyak ditonton masyarakat di Tanah Air.


Sementara itu mega series Magic 5 yang sempat bertengger di top 5 pada beberapa hari ke belakang, rupanya masih harus berusaha untuk bisa mengembalikan posisinya ke papan atas rating acara TV lantaran turun 1 peringkat dibandingkan penayangan hari sebelumnya.


Begitu pula Cinta Setelah Cinta SCTV yang bangkit dari keterpurukan, harus menunda dulu untuk bisa naik ke papan atas. Pada versi UM, sinetron ini masih stagnan di peringkat 6.


Di papan bawah 15 besar, Mahligai Untuk Cinta yang tayang pada slot sore, berhasil mencatatkan namanya di daftar rating acara TV 21 September 2023. Sinetron ini melambung dari peringkat 40 pada penayangan sebelumnya ke posisi buncit di top 15. Bahkan di versi UM, sinetron termuda RCTI ini berada di peringkat 14.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: instagram @indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x