Daftar Rating Acara TV 22 September 2023: Mentari TV Salip RCTI, Takdir Cinta Yang Kupilih Tak Terkalahkan

- 23 September 2023, 19:49 WIB
Daftar Rating Acara TV 22 September 2023: Mentari TV Salip RCTI, Takdir Cinta Yang Kupilih Tak Terkalahkan
Daftar Rating Acara TV 22 September 2023: Mentari TV Salip RCTI, Takdir Cinta Yang Kupilih Tak Terkalahkan /Tangkapan layar YouTube Sinemart
 

Berita KBB - Ada beberapa kejutan tak terduga dalam persaingan acara TV Indonesia pada hari penayangan Jumat kemarin. Penasaran seperti apa? Berikut ini daftar rating acara TV 22 September 2023.


Unggahan Instagram @indotvtrends pada Sabtu 23 September 2023 mengungkap 15 besar acara TV dengan rating tertinggi pada penayangan hari Jumat, versi estimasi all dan estimasi UM.


Menurut daftar rating acara TV 22 September 2023 ini, Takdir Cinta yang Kupilih SCTV hingga kini belum terkalahkan di puncak TVR. Sinetron ini merenggangkan jarak dari Cinta Tanpa Karena RCTI, yang secara performa kalah unggul dari Bidadari Surgamu.

 

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Sabtu, 23 September 2023: Rishi Ungkap Cinta Terbesarnya di Depan Semua Orang


Sinetron andalan lainnya SCTV, Cinta Setelah Cinta, mulai kembali mendapatkan banyak pemirsa setelah sempat anjlok pada awal-awal pemindahan jam tayang. Sinetron ini kembali menempati 5 besar, secara performa di bawah BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Barito Putera FC Indosiar.


Warganet yang berjubel di kolom komentar dibuat salah fokus dengan performa Mentari TV, yang berhasil menempatkan 2 program kartunnya, Tayo The Little Bus dan Pororo The Little Penguin di daftar 15 besar rating acara TV. Salah satunya bahkan menembus top 10 mengungguli Magic 5 Indosiar.


Merangseknya 2 program Mentari TV ini membuat kanal tersebut sukses mengkudeta posisi keramat RCTI yakni peringkat 4 rating stasiun TV, membuat kanal berlogo rajawali ini melorot ke peringkat 5.


“RCTI No 5 keren banget mentari tv bisa geser RCTI,” ujar netizen S. “Masa TV Tertua NO.2 dikalahkan sama TV seumur jagung,” komentar netizen lainnya. “Malu maluin masa tv senior di kalahin tv junior macam mentari tv,” timpal yang lainnya.


Bagaimana dengan peringkat program lainnya? Berikut ini daftar rating acara TV 22 September 2023 versi estimasi all.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @Indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x