Sinopsis Daftar Pemain FTV Trio Baperan Kena Polusi Cinta, Larasati Nugroho dan Masaji Wijayanto, Tayang 10:00

- 29 September 2023, 06:10 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Trio Baperan Kena Polusi Cinta, Larasati Nugroho dan Masaji Wijayanto, Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini Jumat 29 September 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Trio Baperan Kena Polusi Cinta, Larasati Nugroho dan Masaji Wijayanto, Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini Jumat 29 September 2023 /Instagram


BERITA KBB – Larasati Nugroho pernah bermain di FTV Trio Baperan Kena Polusi Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 29 September 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Trio Baperan Kena Polusi Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo dan penulis skenario Wenda Koiman.

Baca Juga: Hari Jantung Sedunia 2023: Mengenal dan Menjaga Kesehatan Jantung

Sinetron yang tayang pada 29 September 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Masaji Wijayanto
sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Trio Baperan Kena Polusi Cinta adalah berkisah tentang kehidupan tiga orang pemuda tampan atau Jajang cs.

Diceritakan kalau Jajang cs ini dikenal sebagai playboy tak tahu malu. Bahkan mereka merasa berpacaran dengan gadis cantik yang dicintainya dan telah berkorban banyak dalam hubungan.

Namun ketiganya malah diputuskan, karena gadis yang dicintainya lebih memilih lelaki lain.

Anehnya saat Jajang ditampar oleh mantan pacarnya, dia malah mendapatkan tamparan kedua dari seorang gadis cantik, yang bekerja satu kubikel dengannya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah