Link Streaming FTV Trio Baperan Kena Polusi Cinta Tayang di SCTV 29 September 2023 dan Daftar Pemain

- 29 September 2023, 09:11 WIB
Link Streaming FTV Trio Baperan Kena Polusi Cinta Tayang di SCTV 29 September 2023 dan Daftar Pemain
Link Streaming FTV Trio Baperan Kena Polusi Cinta Tayang di SCTV 29 September 2023 dan Daftar Pemain /Deasy JG /Kolase tangkapan layar YouTube SCTV
 

Berita KBB - SCTV akan menayangkan FTV Trio Baperan Kena Polusi Cinta pada Jumat 29 September 2023 hari ini. Mau tahu daftar pemain, jadwal dan link streaming nonton tayangan tersebut? Simaklah berikut ini.


Menurut unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_ Kamis 28 September 2023, FTV Trio Baperan Kena Polusi Cinta ini merupakan karya terbaru dari rumah produksi Aurora Films. Bagaimana dengan daftar pemain drama ini?


Daftar pemain FTV Trio Baperan Kena Polusi Cinta menurut unggahan tersebut antara lain Masaji Wijayanto, Larasati Nugroho, Yugo Avaero, Armando Jordy, Ina Sutansyah, Rachel Patricia, dan Reza Aditya.

 

Baca Juga: Wartawan Foto Bandung Gelar Pameran, Puluhan Foto Visualkan Kisah Paris Van Java


Selain itu, hari ini SCTV juga akan menghadirkan FTV Legenda Antara Aku, Kamu dan Lutung Kasarung. Tampil sebagai pemain utama dalam garapan PH Sinemart ini antara lain Cinta Roberts, Shanice Margaretha, Irish Hutasoit, Rexy Rizky, Miranty Dewi, Fendy Pradana, dan Nadia Raysa.


Jangan lewatkan pula sinetron unggulan SCTV Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, dan Takdir Cinta yang Kupilih untuk menemani waktu beristirahat Anda di rumah jelang akhir pekan kali ini.


Berikut ini Berita KBB rangkum jadwal SCTV Jumat 29 September 2023 yang mana tercantum jam tayang acara-acara tersebut dan juga yang lainnya.


Harap diingat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV lebih dulu.


Jadwal SCTV Jumat 29 September 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x