Sinopsis Daftar Pemain FTV Kata Mamih Gak Boleh Insecure, Shanice Margaretha dan Masaji Wijayanto, 12:30 WIB

- 30 September 2023, 07:55 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kata Mamih Gak Boleh Insecure, Shanice Margaretha dan Masaji Wijayanto, 12:30 WIB Sabtu 30 September 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kata Mamih Gak Boleh Insecure, Shanice Margaretha dan Masaji Wijayanto, 12:30 WIB Sabtu 30 September 2023 /Instagram

BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Kata Mamih Gak Boleh Insecure. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 30 September 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Kata Mamih Gak Boleh Insecure adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi  tahun 2021 yang diproduksi oleh Aurora Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Luar Biasa dari Laki-laki Biasa, Kevin Julio dan Yunita Siregar, Tayang 10:00

Sinetron yang tayang pada 30 September 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Saniche Margaretha dan Masaji Wijayanto sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kata Mamih Gak Boleh Insecure adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Kinara.

Diceritakan kalau Kinara akan menikah dengan Tobi. Namun, di saat perjalanan Tobi atau mempelai pria mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

Pelaku penabrakan Tobi adalah Banyu dan pacarnya, yang bernama Anggun. Mereka berdua takut ditangkap polisi dan tidak mau mengakui hal tersebut.

Akhirnya Banyu pun diputuskan oleh Anggun. Banyu lalu mendekati Kinara untuk menggantikan posisi Tobi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah