Sinopsis Daftar Pemain FTV Asam Manis Cinta di Perkebunan Jeruk, Fandy Christian dan Dahlia Poland, 14:30 WIB

- 30 September 2023, 08:02 WIB
   Sinopsis Daftar Pemain FTV Asam Manis Cinta di Perkebunan Jeruk, Fandy Christian dan Dahlia Poland, 14:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Sabtu 30 September 2023. Foto Suami istri Fandy Christian dan Dahlia Poland.
Sinopsis Daftar Pemain FTV Asam Manis Cinta di Perkebunan Jeruk, Fandy Christian dan Dahlia Poland, 14:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Sabtu 30 September 2023. Foto Suami istri Fandy Christian dan Dahlia Poland. /Instagram/@fandych/

 

BERITA KBB – Fandy Christian pernah bermain di FTV Asam Manis Cinta di Perkebunan Jeruk. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 30 September 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Asam Manis Cinta di Perkebunan Jeruk adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kata Mamih Gak Boleh Insecure, Shanice Margaretha dan Masaji Wijayanto, 12:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 30 September 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dahlia Poland dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Asam Manis Cinta di Perkebunan Jeruk adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik manja bernama Cika.

Diceritakan kalau Cika adalah anak dari pak Darmawan, pemilik perkebunan jeruk yang dikelola oleh Yadi.

Selanjutnya Yadi yang menjadi pekerja di perkebunan jeruk milik pak Darmawan, harus bertemu Cika dalam keadaan yang tidak mengenakkan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x