Sinopsis Daftar Pemain FTV Ikatan Cintaku Ngelag Karena Oma, Erdin Werdrayana dan Shanice Margaretha, 14:30 W

- 2 Oktober 2023, 09:44 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ikatan Cintaku Ngelag Karena Oma, Erdin Werdrayana dan Shanice Margaretha, 14:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Senin 2 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ikatan Cintaku Ngelag Karena Oma, Erdin Werdrayana dan Shanice Margaretha, 14:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Senin 2 Oktober 2023 /Vidio

BERITA KBB – Erdin Werdrayana pernah bermain di FTV Ikatan Cintaku Ngelag Karena Oma. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 2 Oktober 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Ikatan Cintaku Ngelag Karena Oma adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Mba Mba SCBD Kepincut Pemulung, Rachquel Nesia dan Masaji Wijayanto, Tayang 12:30 W

Sinetron yang tayang pada 2 Oktober 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Erdin Werdrayana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ikatan Cintaku Ngelag Karena Oma adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Nanda.

Diceritakan kalau mobil Nanda lecet terkena motornya Lisa. Lalu dari sana Nanda mendatangi tempat kerja Lisa, hingga Lisa harus kehilangan pekerjaannya.

Padahal Lisa sangat membutuhkan uang untuk pengobatan ibunya. Namun, siapa sangka Omanya Nanda malah memperkerjakan Lisa di restorannya!

Apakah Oma ingin agar Nanda berjodoh dengan Lisa ya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah