Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodoh di Tangan Satpam, Irwansyah dan Rina Diana, Tayang 23:00 WIB di SCTV Hari Ini

- 2 Oktober 2023, 14:20 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodoh di Tangan Satpam, Irwansyah dan Rina Diana, Tayang 23:00 WIB di SCTV Hari Ini Senin 2 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodoh di Tangan Satpam, Irwansyah dan Rina Diana, Tayang 23:00 WIB di SCTV Hari Ini Senin 2 Oktober 2023 /Instagram @irwansyah_15/


BERITA KBB – Irwansyah pernah bermain di FTV Jodoh di Tangan Satpam. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 2 Oktober 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi primetime dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Jodoh di Tangan Satpam adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang Ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Azis

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Ikatan Cintaku Ngelag Karena Oma, Erdin Werdrayana dan Shanice Margaretha, 14:30 W

Sinetron yang tayang pada 2 Oktober 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Irwansyah dan Rina Diana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jodoh di Tangan Satpam adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Fandy, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai satpam atau penjaga keamanan.

Fandy bekerja di rumah keluarga Ifan. Diketahui Ifan yang tajir anak tunggal seorang pengusaha kaya sedari kecil sudah dijodohkan oleh papanya dengan seorang cewek, bernama Vira.

Namun seingat Ifan, waktu kecil Vira itu bertubuh gemuk dan doyan banget makan. Ayah Ifan yang menyuruhnya untuk menemui Vira, membuat Ifan bingung dan takut. Karena sebenarnya Ifan tidak menyukai Vira sama sekali.

Di sisi lain Ifan juga sudah mempunyai seorang kekasih bernama Clara. Jadi Ifan menyuruh Fandy untuk berpura-pura mengaku sebagai Ifan dan menemui Vira.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x