Sinopsis Daftar Pemain Hidup Lagi Cabe-Cabenya Malah Dikasih Sambalado Kamis 5 Oktober 2023

- 5 Oktober 2023, 12:11 WIB
Sinopsis FTV Hidup Lagi Cabe Cabenya Malah Dikasih Sambalado, tayang hari ini, 5 Oktober 2023 dibintangi Nabila Zavira dan Cinta Brian
Sinopsis FTV Hidup Lagi Cabe Cabenya Malah Dikasih Sambalado, tayang hari ini, 5 Oktober 2023 dibintangi Nabila Zavira dan Cinta Brian /Tangkapan layar Instagram @allaboutscreenplayprod
 

BERITA KBB- Daftar pemain ftv pagi berjudul hidup lagi cabe-cabenya malah di kasih sambalado tersedia di artikel ini pukul 10.00 wib.

Akan menemani pemirsa di rumah, dengan hadirnya para bintang muda tanah air yang berbakat.
 
Baca Juga: Waspada! 2 Hari Ke Depan, 3 Provinsi Berpotensi Angin Kencang, Hujan Berpeluang Guyur Banten dan Jawa Barat

Pemeran utamanya adalah Nabila Zavira dan Cinta Brian.
Nantinya mereka akan berakting dengan chemistry yang romantis dan menghibur sekali.

Ftv ini menceritakan tentang Nabila adalah seorang dosen, saat sedang mengendarai kendaraannya. Tiba-tiba disuruh cepat melajukan motornya oleh seorang mahasiswa laki-laki (Cinta Brian).

Karena terburu-buru, Nabila jatuh dari motor dan Cinta harus menolongnya. Keduanya akhirnya terlambat datang dan di skors selama satu semester.

Kemudian, Nabila dan Cinta harus terlibat projek bersama dan memaksa mereka harus selalu bertemu. Suatu hari, datang seorang wanita yang diketahui sangat mencintai Cinta Brian.

Dia cemburu melihat kedekatan Cinta dan Nabila, akhirnya dia merencanakan penculikan terhadap Nabila.

Saat sedang di jalan, Nabila dihadang mobil dan langsung dibawa masuk dengan paksa. Cinta berteriak karena tidak mau Nabila kenapa-napa.

Nabila dimasukkan ke sebuah gubuk, dengan mulut disumpal dan tangan diikat. Dia diancam oleh wanita yang menyukai Cinta Brian.
 
Baca Juga: Jadwal Trans Tv Kamis 5 Oktober 2023, Tayang Film Anaconda Dan The Lost City Of Z

Nabila ketakutan dan berusaha untuk melepaskan ikatan ditangannya. Lalu, Cinta Brian datang dengan kesakitan karena berusaha mengejar Nabila.

Saat sampai di sebuah gubuk, Cinta malah jatuh ke sebuah batu besar. Apakah berhasil menyelamatkan Nabila? Saksikan kelanjutan ceritanya pagi ini pukul 10.00 wib bersama daftar pemain berikut:

1. Nabila Zavira

2. Cinta Brian

3. Indah Nicole

4. Pras Mulya

5. Elgi Purnama

6. Rully Ramadhani

Ftv ini hadir dengan cerita baru yang diproduksi oleh ScreenPlay Production, tayang perdana hari ini Kamis 5 Oktober 2023.

Selamat menyaksikan.***
 
 
 
 

 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah