Sinopsis Daftar Pemain FTV Sebulat Telur Cinta Cowok Kece, Hardi Fadhillah, Ariel Tatum, Ina Marika, 23:00 WIB

- 6 Oktober 2023, 11:56 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sebulat Telur Cinta Cowok Kece, Hardi Fadhillah, Ariel Tatum, Ina Marika, 23:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Jumat 6 Oktober 2023 di FTV primetime
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sebulat Telur Cinta Cowok Kece, Hardi Fadhillah, Ariel Tatum, Ina Marika, 23:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Jumat 6 Oktober 2023 di FTV primetime /Vidio

BERITA KBB – Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV Sebulat Telur Cinta Cowok Kece. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 6 Oktober 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Sebulat Telur Cinta Cowok Kece adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Jumat 6 Oktober 2023, Ikatan Cinta RCTI Terjun Bebas, Akankah Diganti Sinetron Baru?

Sinetron yang tayang pada 6 Oktober 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah, Ariel Tatum, Ina Marika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sebulat Telur Cinta Cowok Kece adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda taman bernama Reza.

Diceritakan Reza ini adalah pengusaha ayam yang bisa memproduksi ayam, sekaligus telur-telurnya.

Namun kesuksesan Reza berbanding terbalik dengan kisah asmaranya. Di mana Reza baru saja putus dengan pacarnya yang bernama Maya.

Anehnya, jika Reza sedih, dia selalu punya kebiasaan untuk membuat puisi. Di sana kemudian Reza membacakan puisinya di atas sebuah jembatan dengan sangat keras.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x