Sinopsis Daftar Pemain FTV Bubur Toping Ketidakpastian, Fauzan Nasrul dan Valerie Tifanka, Tayang 08:00 WIB

- 7 Oktober 2023, 06:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bubur Toping Ketidakpastian, Fauzan Nasrul dan Valerie Tifanka, Tayang di SCTV 08:00 WIB hari ini Sabtu 7 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bubur Toping Ketidakpastian, Fauzan Nasrul dan Valerie Tifanka, Tayang di SCTV 08:00 WIB hari ini Sabtu 7 Oktober 2023 /Vidio

BERITA KBB – Fauzan Nasrul pernah bermain di FTV Bubur Toping Ketidakpastian. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 7 Oktober 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Bubur Toping Ketidakpastian adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Sebulat Telur Cinta Cowok Kece, Hardi Fadhillah, Ariel Tatum, Ina Marika, 23:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 7 Oktober 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fauzan Nasrul, Valerie Tifanka dan Amanda Salmakhira sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bubur Toping Ketidakpastian adalah berkisah tentang Radit seorang pemuda tampak bernama Radit, yang berjualan bubur ayam.

Di sisi lain ada seorang gadis cantik bernama Riska, yang berjualan bubur kacang ijo.

Diceritakan kalau Adit dan Riska mempunyai mimpi jadi orang sukses di kota besar, sekaligus cari jodoh orang kaya. Namun keduanya sadar jika harus tetap memulai usaha mereka dari awal.

Anehnya meskipun Adit jualan bubur ayam, sedangkan Riska jualan bubur kacang, mereka berbeda, tetap saja saingan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x