Sinopsis Daftar Pemain Ftv Bubur Toping Ketidakpastian Sabtu 7 Oktober 2023 Pukul 08.00 WIB

- 7 Oktober 2023, 07:14 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bubur Toping Ketidakpastian, Fauzan Nasrul dan Valerie Tifanka, Tayang di SCTV 08:00 WIB hari ini Sabtu 7 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bubur Toping Ketidakpastian, Fauzan Nasrul dan Valerie Tifanka, Tayang di SCTV 08:00 WIB hari ini Sabtu 7 Oktober 2023 /Vidio
 

BERITA KBB - Berikut tersedia daftar pemain dan sinopsis ftv bubur toping ketidakpastian. Cocok jadi rekomendasi tontonan yang seru diweekend ini.

Adapun pemeran utamanya adalah Fauzan Nasrul dan Valerie Tifanka. Pastinya mereka berakting dengan totalitas dan natural.

Ftv ini menceritakan tentang Adit dan Riska yang sama-sama mempunyai mimpi jadi orang sukses di kota besar, sekaligus cari jodoh orang kaya.
 
Baca Juga: Daftar Rating Sctv Kamis 5 Oktober 2023: Ftv Neng Sapi Da Bezt, Oppa Kw Berdamage Maximum

Tetapi, Adit dan Riska harus memulai usaha mereka dari awal. Adit jualan bubur ayam, sedangkan Riska jualan bubur kacang.

Meski berbeda jenis bubur yang dijual. Mereka tetap saingan demi mendapat uang banyak. Terutama buat bayar kontrakan.

Apakah mimpi mereka ke kota bisa terwujud? Saksikan kelanjutan ceritanya hanya di Sctv pagi ini pukul 08.00 wib bersama daftar pemain berikut:

1. Fauzan Nasrul

2.Valerie Tifanka
 
Baca Juga: Exhibition & Pitching Day UMKM Award 2023 Sarana Apresiasi Produk Lokal

3. Aditya Suryo Saputro

4. Amanda Salmakhira

5. Renny Novita

6. Cakrawala Airawan

7. Ayu Inten

8. Dini Vitri

Ftv Bubur Topping Ketidakpastian disutradarai oleh Lakonde merupakan produksi Diwangkara Film bergenre komedi romantias. Tayang perdana tahun 2019.

Selamat menyaksikan.***
 
 
 
 

 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Lifeloe.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x