Exhibition & Pitching Day UMKM Award 2023 Sarana Apresiasi Produk Lokal

- 6 Oktober 2023, 20:32 WIB
Dinas Koperasi dan UKM menggelar Exhibition & Pitching Day di Cihampelas Walk, 6-8 Oktober 2023.
Dinas Koperasi dan UKM menggelar Exhibition & Pitching Day di Cihampelas Walk, 6-8 Oktober 2023. /Istimewa /

BERITA KBB - Dalam rangkaian dari UMKM Award 2023, Dinas Koperasi dan UKM menggelar Exhibition & Pitching Day di Cihampelas Walk, 6-8 Oktober 2023. 

Pada acara yang bertemakan "Lokalitas Berkualitas, Menembus Batas" ini menampilkan produk-produk unggulan dari 30 pelaku UMKM. Produk yang ditampilan merupakan produk terbaik di Kota Bandung.

Mereka terdiri dari 12 pelaku usaha kuliner, kriya (3 pelaku usaha), fesyen (10 pelaku usaha) dan jasa/prodak sebanyak 4 pelaku usaha.

Baca Juga: Siap Goyang Lidah, Sebanyak 70 Stan Bakal Puaskan Pecinta Pedas di Bandung Seuhah 3:

Menurut Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Bandung, Atet Dedi Handiman, kegiatan ini diselenggarakan untuk mengapresiasi karya-karya lokal UMKM di Kota Bandung.

“Rangkaian dari kegiatan Exhibition & Pitching Day ini sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kota Bandung terhadap karya lokal berkualitas, produk lokal asli Bandung,” kata Atet

“Juga untuk memberikan peluang kepada para finalis untuk melakukan pemasaran pada khalayak publik serta mempresentasikan produknya guna menciptakan pasar yang lebih luas,” sambungnya.

Baca Juga: Sampah Menumpuk di Kota Bandung, Belanja Jangan Pakai Keresek!

Perlu diketahui, peserta Exhibition & Pitching Day adalah para pelaku UMKM yang tengah mengikuti penilaian untuk meraih UMKM Awarads 2023. Mereka adalah para finalis yang akan diumumkan pemenangnya pada akhir Oktober mendatang.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x