Link Nonton FTV Teruntuk Jodohku Plis Nonton Ini di SCTV 7 Oktober 2023, Cek Jadwal Lengkap dan Daftar Pemain

- 7 Oktober 2023, 09:07 WIB
Link Nonton FTV Teruntuk Jodohku Plis Nonton Ini di SCTV 7 Oktober 2023, Cek Jadwal Lengkap dan Daftar Pemain
Link Nonton FTV Teruntuk Jodohku Plis Nonton Ini di SCTV 7 Oktober 2023, Cek Jadwal Lengkap dan Daftar Pemain /YouTube SCTV
 

Berita KBB - Berikut ini link nonton FTV Teruntuk Jodohku Plis Nonton Ini dan jadwal film televisi lainnya SCTV yang akan tayang pada Sabtu 7 Oktober 2023. Apa saja judul-judul drama lainnya yang hadir hari ini?


Unggahan Instagram resmi @sctv pada Sabtu ini mengungkapkan bahwa pihaknya akan menayangkan FTV Teruntuk Jodohku Plis Nonton Ini yang merupakan tayangan ulang atau rerun.


Mengutip laman streaming Vidio, FTV Teruntuk Jodohku Plis Nonton Ini pertama kali tayang pada 2022 dan dibintangi Andi Viola dan Kenny Austin sebagai pemain utama.

 

Baca Juga: Bullying di Indonesia: Masalah yang Belum Tuntas


Selain itu, judul-judul FTV lainnya yang hadir hari ini yaitu Bubur Toping Ketidakpastian. Dimainkan oleh Fauzan Nasrul dan Valerie Tifanka, film televisi ini tayang perdana pada 2019 dan disutradarai Lakonde di bawah Diwangkara Film.


Berikutnya, SCTV akan menghadirkan FTV Seblak Empire Hentikan Ledakan Cinta yang premiere pada 2020 lalu. Diproduksi Starvision, film televisi ini menyajikan adu akting Shanice Margaretha dan Arya Saloka selaku pemain utama, bersama Gesya Shandy, Chaterine Elshad, Kris Anjar, Erlin Sarintan, dan Emilia Samma.


FTV From Demen To Temen menjadi penutup rangkaian film televisi yang hadir Sabtu akhir pekan ini. Masih diproduksi Starvision dan tayang perdana pada 2017, daftar pemainnya antara lain Sheila Dara Aisha, Eza Gionino, Agung Saudaga, Talitha Curtis Winn, Renny Novita, Elizabeth, Amanda Salmakhira, Abdul Rachman, Lulus dan Gunawan Wibisono.


Jangan lewatkan pula sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Di Antara Dua Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih yang siap menemani waktu bermalam Minggu kali ini.


Berikut ini jadwal SCTV Sabtu 7 Oktober 2023 dan jam tayang acara-acara tersebut. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x