Lirik Opening Spy Family Season 2, Ado - Kura Kura: Simak Pesan Tersembunyi di Balik

- 8 Oktober 2023, 17:09 WIB
Lirik Opening Spy Family Season 2, Ado - Kura Kura: Simak Pesan Tersembunyi di Balik
Lirik Opening Spy Family Season 2, Ado - Kura Kura: Simak Pesan Tersembunyi di Balik /

 

BERITA KBB - Anime Spy Family Season 2 telah resmi tayang sejak 7 Oktober 2023 dan mendapat sambutan hangat dari para penggemar. Salah satu daya tarik dari anime ini adalah lagu opening yang dinyanyikan oleh Ado, seorang penyanyi wanita berbakat asal Jepang yang dikenal dengan lagu-lagu viralnya seperti Usseewa dan Odo. Lagu opening yang berjudul Kura Kura (クラクラ) ini memiliki lirik yang menarik dan penuh makna, yang menggambarkan kehidupan keluarga Forger yang terdiri dari seorang mata-mata, seorang pembunuh bayaran, dan seorang gadis berkekuatan telepati.

 

Lirik lagu Kura Kura dibuat oleh meiyo, yang juga merupakan pencipta dan produser musik dari Ado. Lagu ini diaransemen oleh Yoko Kanno dan SEATBELTS, yang merupakan tim musik legendaris yang pernah menggarap soundtrack anime Cowboy Bebop dan Carole & Tuesday. Lagu ini memiliki nuansa jazz dan rock yang dinamis dan energik, sesuai dengan genre aksi dan komedi dari anime Spy Family.

 

Lirik lagu Kura Kura mengandung banyak pertanyaan yang ditujukan kepada diri sendiri atau orang lain, seperti “Question, boldly perform”, “Question, an insignificant life”, “Question, contradiction and tranquility”, dan “Question, What? x x x x x”. Pertanyaan-pertanyaan ini mencerminkan keraguan dan kebingungan yang dirasakan oleh para anggota keluarga Forger, yang harus berpura-pura menjadi keluarga normal di depan umum, sementara menyembunyikan identitas dan misi rahasia mereka masing-masing.

 Baca Juga: Penggunaan AC di Cuaca Panas Ekstrem, Dampak dan Pengaruhnya bagi Lingkungan

Lirik lagu ini juga mengungkapkan perasaan-perasaan yang terpendam di hati mereka, seperti kesepian, ketakutan, keingintahuan, harapan, dan cinta. Meskipun mereka berbohong dan menyembunyikan banyak hal, mereka juga mulai merasakan ikatan keluarga yang kuat dan tulus. Lirik lagu ini menunjukkan bahwa keluarga bukan hanya tentang hubungan darah, melainkan tentang saling memahami dan melindungi.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x