Sinopsis Daftar Pemain FTV Pelan Pelan Bejek Cintanya Neng Supir Uwiuwwiuw, Ina Marika dan Cemal Faruk

- 9 Oktober 2023, 05:55 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pelan Pelan Bejek Cintanya Supir Uwiuwwiuw, Ina Marika dan Cemal Faruk, Tayang di SCTV 10:00 WIB Senin 9 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pelan Pelan Bejek Cintanya Supir Uwiuwwiuw, Ina Marika dan Cemal Faruk, Tayang di SCTV 10:00 WIB Senin 9 Oktober 2023 /Tangkap Layar Starvision Production

BERITA KBB – Ina Marika pernah bermain di FTV Pelan Pelan Bejek Cintanya Supir Uwiuwwiuw. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 9 Oktober 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Pelan Pelan Bejek Cintanya Supir Uwiuwwiuw adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary dan penulis skenario Novy Pritania.

Baca Juga: Juventus Menang 2-0 Atas Torino di Derby Della Mole

Sinetron yang tayang pada 9 Oktober 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ina Marika dan Cemal Faruk sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pelan Pelan Bejek Cintanya Supir Uwiuwwiuw berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Aldi.

Diceritakan kalau Adi harus menyamar sebagai vokalis band internasional, yang akan manggung di kampung. Di mana dia harus menyelesaikan misi untuk mendapatkan warisan.

Namun ternyata Aldi harus bersinggungan dengan seorang supir ambulans cantik, bernama Lala.

Lala curiga bahwa Aldi bukanlah vokalis band internasional, karena suaranya yang tidak enak didengar oleh telinganya. Namun temannya mengatakan, bahwa dia adalah benar seorang penyanyi internasional.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah