Juventus Menang 2-0 Atas Torino di Derby Della Mole

- 8 Oktober 2023, 17:31 WIB
Juventus Menang 2-0 Atas Torino di Derby Della Mole BERITA KBB Juventus berhasil meraih kemenangan atas rival sekotanya, Torino, dengan skor 2-0 dalam lanjutan pekan ke-8 Liga Italia ‪2023-2024‬ Sabtu, 7 Oktober 2023. Dua gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Federico Gatti dan Arkadiusz Milik di
Juventus Menang 2-0 Atas Torino di Derby Della Mole BERITA KBB Juventus berhasil meraih kemenangan atas rival sekotanya, Torino, dengan skor 2-0 dalam lanjutan pekan ke-8 Liga Italia ‪2023-2024‬ Sabtu, 7 Oktober 2023. Dua gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Federico Gatti dan Arkadiusz Milik di /

BERITA KBB Juventus berhasil meraih kemenangan atas rival sekotanya, Torino, dengan skor 2-0 dalam lanjutan pekan ke-8 Liga Italia ‪2023-2024‬ Sabtu, 7 Oktober 2023. Dua gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Federico Gatti dan Arkadiusz Milik di babak kedua.

 

Jalannya Pertandingan

Pertandingan yang digelar di Stadion Juventus, Turin, berlangsung dengan intensitas tinggi sejak menit pertama. Kedua tim sama-sama berambisi untuk meraih tiga poin di laga bertajuk Derby Della Mole ini.

 

Juventus sempat mencetak gol melalui Moise Kean di menit keempat, namun dianulir karena sang penyerang sudah berada dalam posisi offside. Setelah itu, Juventus terus mencoba menekan pertahanan Torino, namun tidak mampu menembus rapatnya barisan belakang tim tamu.

 

Torino juga tidak tinggal diam dan mencoba melancarkan serangan balik. Salah satu peluang terbaik mereka datang dari tendangan jarak jauh Valentino Lazaro di menit ke-16, namun masih bisa diamankan oleh kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

 Baca Juga: Lirik Opening Spy Family Season 2, Ado - Kura Kura: Simak Pesan Tersembunyi di Balik

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x