Sinopsis Daftar Pemain FTV Kecolok Cinta Tukang Cilok, Nadya Arina dan Hardi Fadhillah, Tayang 23:00 WIB

- 9 Oktober 2023, 08:03 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kecolok Cinta Tukang Cilok, Nadya Arina dan Hardi Fadhillah, Tayang 23:00 WIB hari ini Senin 9 Oktober 2023 di jadwal SCTV FTV primetime
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kecolok Cinta Tukang Cilok, Nadya Arina dan Hardi Fadhillah, Tayang 23:00 WIB hari ini Senin 9 Oktober 2023 di jadwal SCTV FTV primetime /Tangkap Layar Screenplay Production

BERITA KBB – Nadya Arina pernah bermain di FTV Kecolok Cinta Tukang Cilok. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 9 Oktober 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun yang diproduksi oleh Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Kecolok Cinta Tukang Cilok adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2015 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Rujak Woman Kayak Gini Patut Meresahkan, Adinda Azani dan Fauzan Nasrul, 08:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 9 Oktober 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fadhillah dan Nadya Arina sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kecolok Cinta Tukang Cilok berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Laras.

Diceritakan kalau Laras memiliki adik bernama Risa. Mereka kedua adalah adik kakak yang kaya raya.

Tiba-tiba Risa punya rencana, untuk melihat kesetiaan pacar dan melatih kemandirian Laras.

Selama ini Laras hanya dimanfaatkan oleh pacarnya, maka Risa bertekad agar Laras sadar. Hingga Laras dan Risa tinggal di rumah mbok (pembantunya).

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah