Sinopsis Daftar Pemain FTV Rujak Woman Kayak Gini Patut Meresahkan, Adinda Azani dan Fauzan Nasrul, 08:00 WIB

- 9 Oktober 2023, 07:56 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Rujak Woman Kayak Gini Patut Meresahkan, Adinda Azani, Yuriska Patricia, Alex Rio dan Fauzan Nasrul, Tayang 08:00 WIB hari ini Senin 9 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Rujak Woman Kayak Gini Patut Meresahkan, Adinda Azani, Yuriska Patricia, Alex Rio dan Fauzan Nasrul, Tayang 08:00 WIB hari ini Senin 9 Oktober 2023 /Tangkap Layar Starvision Production

BERITA KBB – Adinda Azani pernah bermain dalam FTV Rujak Woman Kayak Gini Patut Meresahkan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 9 Oktober 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Rujak Woman Kayak Gini Patut Meresahkan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pelan Pelan Bejek Cintanya Supir Uwiuwwiuw, Ina Marika dan Cemal Faruk, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 9 Oktober 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani, Yuriska Patricia, Alex Rio dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Rujak Woman Kayak Gini Patut Meresahkan adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Zena.

Diceritakan kalau Zena bekerja sebagai penjual rujak dalam kesehariannya. Tiba-tiba saat berjualan rujak, Zena mendapati Aldo yang sedang kebingungan.

Aldo akhirnya meminta bantuan pada Zena, karena kakaknya Aldo, akan segera melahirkan. Aldo bingung karena belum berpengalaman dalam hal ini.

Kmudian Zena membantu Aldo. Lambat laun hubungan Aldo dan Zena pun menjadi dekat. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x