Sinopsis Daftar Pemain FTV Legenda Tenggelamnya Cinta Situ Bagendit, Raya Kohandi dan Mischa Chandrawinata

- 13 Oktober 2023, 05:55 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Legenda Legenda Tenggelamnya Cinta Situ Bagendit, Raya Kohandi dan Mischa Chandrawinata, Tayang 14:40 WIB hari ini Jumat 13 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Legenda Legenda Tenggelamnya Cinta Situ Bagendit, Raya Kohandi dan Mischa Chandrawinata, Tayang 14:40 WIB hari ini Jumat 13 Oktober 2023 /Sinemart Production

BERITA KBB – Raya Kohandi pernah bermain di FTV Legenda Tenggelamnya Cinta Situ Bagendit. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 13 Oktober 2023 pukul 14:40 WIB. Di mana merupakan film televisi sore terbaru dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Namun kali ini ada FTV legenda tentang keajaiban sebuah perkataan karena dilandasi dengan dendam. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Tenggelamnya Cinta Situ Bagendit adalah sebuah judul FTV bergenre legenda tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan Skenario Maretta Abadi, Sutradara Effi Zen dan Produser Dani Sapawie.

Baca Juga: Daftar Provinsi dan Kabupaten Kota Rawan Politisasi SARA di Pemilu 2024, Ada Jawa Barat dan Yogyakarta

Sinetron yang tayang pada 13 Oktober 2023 pukul 14:40 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Raya Kohandi dan Mischa Chandrawinata sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tenggelamnya Cinta Situ Bagendit adalah berkisah tentang kehidupan seorang janda muda kaya raya bernama Endita.

Diceritakannya kalau Endita menghancurkan hubungan Soni dan Monic, padahal mereka berdua telah bertunangan.

Tak hanya itu saja, Endita bahkan mengusir ibu kandungnya. Hal ini karena sang ibu kandung dianggap terlalu ikut campur urusan pribadinya. Padahal ibu kandungnya hanya ingin menasehati Endita, agar menjadi wanita baik hati.

Anehnya Soni akhirnya terperdaya juga dengan banyaknya harta yang dimiliki oleh Endita.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x