Sinopsis Daftar Pemain FTV Timun Mas 2012 SCTV, Irwansyah dan Rina Diana, Tayang di SCTV 23:00 WIB

- 13 Oktober 2023, 08:15 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Timun Mas 2012 SCTV, Irwansyah dan Rina Diana, Tayang di SCTV 23:00 WIB hari ini Jumat 13 Oktober 2023 di FTV primetime
Sinopsis Daftar Pemain FTV Timun Mas 2012 SCTV, Irwansyah dan Rina Diana, Tayang di SCTV 23:00 WIB hari ini Jumat 13 Oktober 2023 di FTV primetime /Tangkap layar YouTube/Warner Music Indonesia

BERITA KBB – Irwansyah pernah bermain di FTV Timun Mas 2012. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 13 Oktober 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Timun Mas 2012 adalah sebuah judul FTV bergenre romantis legenda tahun 2012 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Legenda Tenggelamnya Cinta Situ Bagendit, Raya Kohandi dan Mischa Chandrawinata

Sinetron yang tayang pada 13 Oktober 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Irwansyah dan Rina Diana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Timun Mas FTV SCTV adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Timun Mas.

Diceritakan kalau Timun Mas adalah keturunan dari Pak Sholeh. Namun pada mulanya Timun Mas adalah keturunan jin dan manusia.

Tidak ada yang menyangka, Timun Mas berasal dari bangsa jin tumbuh menjadi gadis cantik.

Kemudian sosoknya yang rupawan
membuatnya jadi rebutan antara raja jin dan bangsa manusia.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah