Sinopsis Daftar Pemain FTV Duren Caem Gini Masa Iya Disekip, Anjani Dina dan Kiki Farrel, Tayang di SCTV 10:00

- 14 Oktober 2023, 05:55 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Duren Caem Gini Masa Iya Disekip, Anjani Dina dan Kiki Farrel, Tayang di SCTV 10:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Duren Caem Gini Masa Iya Disekip, Anjani Dina dan Kiki Farrel, Tayang di SCTV 10:00 WIB /Tangkap Layar Starvision Production

BERITA KBB – Anjani Dina pernah bermain di FTV Duren Caem Gini Masa Iya Disekip. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 14 Oktober 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Duren Caem Gini Masa Iya Disekip adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Emangnya Boleh Vibes Cintanya Sepura-pura Ini, Hardi Fadhillah dan Anjani Dina

Sinetron yang tayang pada 14 Oktober 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Anjani Dina dan Kiki Farrel sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Duren Caem Gini Masa Iya Disekip adalah berkisah tentang kehidupan seorang duda keren yang kaya raya bernama Doni.

Diceritakan kalau Doni sering disinggung oleh teman-temannya, apakah dia tidak ingin mencari pendamping hidup dan bisa membantu mengasuh anak-anaknya?

Namun Doni bersikap, bahwa dia belum bisa menemukan wanita yang cocok, untuk menggantikan posisi istrinya.

Tiba-tiba di rumah besar Doni, kedatangan pengasuh baru untuk mengasuh kedua putranya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x