Jadwal Indosiar 14 Oktober 2023, Cek Jam Tayang Magic 5, Sinopsis Film Asia Fearless dan Tai Chi Hero

- 14 Oktober 2023, 08:08 WIB
Jadwal Indosiar 14 Oktober 2023, Cek Jam Tayang Magic 5, Sinopsis Film Asia Fearless dan Tai Chi Hero
Jadwal Indosiar 14 Oktober 2023, Cek Jam Tayang Magic 5, Sinopsis Film Asia Fearless dan Tai Chi Hero /Zita JG /vidio.com
 

Berita KBB - Berikut jadwal Indosiar 14 Oktober 2023 untuk mengetahui jam tayang Magic 5 hari ini, serta sinopsis Fearless, Tai Chi Hero dan link nonton Pegadaian Liga 2 Gresik United vs Persijap Jepara hari ini.


Berdasarkan jadwal Indosiar 14 Oktober 2023 yang terdapat di situs resminya, Fearless dan Tai Chi Hero terpilih untuk mengisi segmen Mega Film Asia pada malam Minggu kali ini, bersama dengan Mega Series Action Heroes.


Dikutip dari laman IMDb, Fearless yang rilis pada 2006 lalu ini Jet Li, Sun Li, Nakamura Shidou II, Collin Chou, Nathan Jones, Dong Yong, Masato Harada dan pemeran lainnya. Film ini merupakan biopik dari tokoh bela diri Cina legendaris Huo Yuanjia.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Aku Bukan Anak Adopsi Sabtu 14 Oktober 2023 Pukul 08.00 WIB


Dalam film, dikisahkan Huo Yuanjia (Jet Li) mencoba belajar seni bela diri setelah dirundung teman sebayanya. Bertahun-tahun latihan membuat dirinya mampu memenangkan pertandingan di kampung halamannya di Tianjin dan membuatnya terkenal.


Suatu hari, Huo Yuanjia terlibat pertarungan dengan seorang ahli bela diri lain yang berujung pada kematian sang lawan. Akibat hal itu, keluarganya dibantai sebagai bentuk balas dendam.


Huo yang larut dalam kesedihan dan rasa malu, diselamatkan seorang wanita dari sebuah desa, yang kebaikannya memungkinkan dirinya memulihkan diri selama bertahun-tahun lamanya.


Kembali ke Tianjin, Huo kemudian mengembangkan teknik pertarungan Mizong yang mengedepankan sportivitas alih-alih kebrutalan. Ia pun mendirikan Federasi Olahraga Jingwu, dan mendapat tantangan untuk menghadapi 4 petarung asing yang terdiri dari petinju, pendekar pedang, tentara, dan ahli beladiri.


Sementara itu, film Tai Chi Hero merupakan urutan kedua dari trilogi Tai Chi dan sekuel dari film sebelumnya, Tai Chi Zero. Sejumlah pemain seperti Jayden Yuan, Stephen Fung, Daniel Wu, Tony Leung Ka-Fai, Eddie Peng dan Angelababy kembali beradu akting dengan tambahan Peter Stormare.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah