Sinopsis Ip Man 3 Tayang di Indosiar 18 Oktober 2023 dan Link Nonton, Dibintangi Donnie Yen dan Mike Tyson

- 18 Oktober 2023, 14:00 WIB
 Jadwal tayang Ip Man 3 di Indosiar hari ini
Jadwal tayang Ip Man 3 di Indosiar hari ini /Dok. Indosiar
 

Berita KBB - Indosiar akan menayangkan Ip Man 3 untuk mengisi segmen Mega Film Asia Rabu 18 Oktober 2023 malam ini. Berikut sinopsis dan link nonton film ketiga dari trilogi film biopik tentang salah seorang ahli bela diri Cina tersebut.


Dikutip dari laman IMDb, Ip Man 3 rilis pada 2015 lalu, dan dibintangi sejumlah aktor antara lain Donnie Yen, Mike Tyson, Lynn Hung Danny Chan Kwok-kwan, Kent Cheng, Patrick Tam, Bryan Leung dan sejumlah pemeran lainnya.


Tahun 1959, Ip Man (Donnie Yen) tinggal di Hong Kong bersama istri dan anaknya ketika seorang pengembang properti jahat dan kaki tangannya meneror sekolah di mana sang anak tinggal.

 

Baca Juga: Jadwal Mentari TV 18 Oktober 2023 dan Link Nonton Pororo Goes To Korea Hingga Tayo Safari Bus


Ip Man dan para muridnya harus membantu polisi menjaga sekolah siang malam. Di sisi lain, istri sang ahli bela diri mengalami sakit parah dan ia juga harus menghadapi tantangan dari petarung Wing Chun yang sangat berambisi merebut gelar Grandmaster.

 

Demikianlah sinopsis Ip Man 3 yang tayang di Indosiar pada Rabu 18 Oktober 2023 malam nanti. Tertarik untuk nonton film ini? Berikut ini jadwal Indosiar hari ini untuk tahu jam tayangnya.


Harap diingat bahwa jadwal TV dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Jadwal Indosiar 18 Oktober 2023 (Waktu Dalam WIB)

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Indosiar IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x