Link Nonton FTV Katanya Kamu Suka Modus Affah Iyah? di SCTV 21 Oktober 2023, Jadwal Lengkap dan Daftar Pemain

- 21 Oktober 2023, 09:53 WIB
Link Nonton FTV Katanya Kamu Suka Modus Affah Iyah? di SCTV 21 Oktober 2023, Jadwal Lengkap dan Daftar Pemain
Link Nonton FTV Katanya Kamu Suka Modus Affah Iyah? di SCTV 21 Oktober 2023, Jadwal Lengkap dan Daftar Pemain /Tangkap Layar Starvision Production
 

Berita KBB - Berikut ini link nonton FTV Katanya Kamu Suka Modus Affah Iyah? dan jadwal film televisi lainnya SCTV yang akan tayang pada Sabtu 14 Oktober 2023. Di bawah ini adalah rincian judul-judul film televisi yang hadir hari ini dan daftar pemain.


Menurut jadwal SCTV sebagaimana tertera pada laman resminya, FTV Katanya Kamu Suka Modus Affah Iyah? dan 3 judul film televisi lainnya menjadi suguhan untuk pemirsa pada Sabtu ini.


Berdasarkan poster teatrikal yang diperoleh Berita KBB, daftar pemain FTV Katanya Kamu Suka Modus Affah Iyah? ini yakni Yuriska Patricia dan Masaji Wijayanto selaku pemeran utama, serta Ali Seggaf, Gabriella Desta, Kris Anjar, Emilia Samma, dan Santana sebagai pemeran pendukung. Film televisi ini dijadwalkan tayang pada pukul 10.00 WIB.

 

Baca Juga: Jadwal NET Sabtu 21 Oktober 2023 Ada Drakor Dr Romantic 2, Birth Of A Beauty Pasti Seru


Rangkaian film televisi hari ini akan diawali dengan FTV Ramadan Bencana Harta Berlumur Dosa pada pukul 08.00 WIB. Tayang pertama kali pada bulan Ramadhan 2023 lalu, Rassya Hidayah, Nadia Raisya, Emyr Razan, Raka Donny, dan Dude Harlino termasuk dalam daftar pemain film televisi produksi Sinemart ini.


Berikutnya, pada pukul 12.30 WIB SCTV akan menghadirkan FTV Cewek Ke 33 Makin Bikin Jatuh Cinta, yang diproduksi Screenplay dan tayang pada momen HUT kanal televisi tersebut pada Agustus lalu. Daftar pemain film televisi ini antara lain Rangga Azof dan Anggika Bolsterli sebagai pemeran utama, serta Rizky Fachrel, Ratu Rafa, Eko Mulyadi, dan Rully Ramadhani.


FTV Bang Toge Pamit Balik Lagi menjadi penutup rangkaian film televisi yang hadir Sabtu akhir pekan ini, tepatnya pukul 14.30 WIB. Diproduksi Starvision dan tayang perdana pada 2019, daftar pemain film televisi ini yakni Adinda Azani dan Arya Saloka sebagai pemeran utama, serta Jerry Intveld, Tania Inggita, Donnie Hoed dan Desy Natalia selaku pemeran pendukung.

 

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV 19 Oktober 2023: Duo Sinetron SCTV Ambil Alih Puncak, Indosiar Masih Kokoh di Nomor 1

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah